Solois Asal Malang Cinta Salsadila Rilis Single ‘Rindu Cinta’

IMG-20211204-WA0113

Indonesian News

Cinta Salsadila, penyanyi solo asal Kota Malang merilis single terbarunya yang bertajuk ‘Rindu Cinta’. Single ini menyuguhkan aransemen musik yang easy listening dengan lirik menyentuh.

Solois yang akrab dipanggil dengan Cinta ini berharap, berbekal dengan banyaknya jam tayang dan kematangan vocal yang tidak diragukan lagi, karyanya bisa diterima oleh para pendengar.

“Kami telah memberikan yang terbaik melalui single ini. Semoga bisa diterima masyarakat, di tengah kompetisi blantika musik aliran percintaan,” terang penyanyi pernah mengikuti ajang pencarian bakat Mamamia ini.

Untuk diketahui, single “Rindu Cinta” adalah lagu ciptaan dari Artfani Kenatha. Lagu ini bercerita tentang hubungan jarak jauh sehingga menumbuhkan rasa rindu yang sangat mendalam yang mungkin sama halnya dengan mereka yang sedang menjalani LDR atau hubungan jarak jauh, mereka hanya ingin bertemu dan saling mencurahkan kerinduan satu sama lain. Berharap sang kekasih selalu ada menemani hari-harinya.

Dalam single ini, proses produksi dikerjakan oleh label Indra Musik Indonesia (IMI). Dengan Indra Kenatha sebagai Arranger,Dram Agung EXO dan Syafi pada Gitar membuat single lagu ini semakin tersampaikan pesannya. Ditambah lagi dengan take suara dari Cinta yang tidak membutuhkan waktu yang lama. Apalagi cinta juga sudah cukup berpengalaman di dunia Entertainment bersama bandnya “Sound of Love Music”.

Terkait proses prngerjaaan video clipnya, tim produksi dari IMI melibatkan Monggang sebagai sutradara video clip yang sudah banyak sekali mengabdi di dunia perfilman Indonesia. Proses syuting dilakukan 2 lokasi yang berbeda, yaitu Kota Batu dan Bromo. (*/red)