Maju Calon Ketua Ikadin Malang, Dukungan Mengalir untuk RUSSO

IMG-20211125-WA0003

Indonesian News, Malang

Sejumlah nama muncul sebagai kandidat calon Ketua DPC Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Cabang Malang. Salah seorang diantaranya, Rudi Santoso Soemodihardjo (RUSSO).

Tekat RUSSO yang dikenal dengan sebutan Advokat Keren dan Kurator Dalam Kepailitan ini, mendapat dukungan dari rekan – rekannya sesa advokat jelang Rapat Anggota Cabang (RAC) pada 11 Desember 2021 mendatang.

“Kami selaku Ketua Pemenangan Bakal Calon Ketua Ikadin Malang 2021-2025, bersiap dengan semua kekuatan yang kami miliki untuk memenangkan Rudi Santoso Soemodihardjo (RUSSO) menjadi Ketua Ikadin,” ungkap Nuryanto, S.H., M.H. dikantor pusat pemenangan RUSSO, Rabu (24/11/2021).

Kehadiran RUSSO ini, di gadang-gadang oleh Anggota Ikadin Malang maupun para pengacara senior di Malang, dan dari Peradi Malang Raya untuk membawa angin segar perubahan-perubahan positif berkompetisi dalam ajang pemilihan Ketua DPC Ikadin Malang, selain nama “Eko Duro” yang juga berasal dari Peradi Malang Raya.

“Kredibilitas, Integritas serta kapabilitas RUSSO ini tidak diragukan lagi untuk mengembalikan lagi kejayaan Ikadin seperti pada saat kepemimpinan Hariono Citro Busono dan Sujono,” paparnya.

Menurutnya, RUSSO merupakan kader terbaik, sosok RUSSO dinilai loyal kepada rekan sejawat, selalu berhubungan baik dengan siapapun tidak memandang asal organisasi pengacara manapun, Peradi Malang, Peradi RBA bahkan Peradi SAI dimana dia bernaung.

“Sudah hampir dua puluh (20) tahun RUSSO ini berkarya dalam dunia pengacara, bukan suatu hal yang berlebihan jika kedepan nanti RUSSO di promosikan untuk menjadi Ketum (Ketua Umum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikadin,” jelasnya.

Ditempat yang sama, RUSSO atau Rudi Santoso Soemodihardjo yang berkantor di Malang ini, optimis jika dia akan segera mengembalikan lagi kejayaan Ikadin.

“Jika saya dipercaya oleh Anggota DPC Ikadin Malang untuk menakodai kapal besar ditengah samudra Organisasi Advokat ini, maka saya berjanji untuk mengembalikan lagi kejayaan Ikadin sebagai organisasi advokat yang bersih berintegritas dan berwibawa,” tandasnya penuh semangat.

Ikadin ini, lanjut dia, adalah salah satu dari delapan (8) organisasi pengacara yang mendukung bersatunya pengacara untuk melebur menjadi satu sesuai Undang – Undang Nomor 18 Tahun 2003 Tentang Advokat.

“Ikadin ini pernah berjaya, sayang sekali jika DPC Ikadin Malang ini hidup segan mati tak mau. Maka dalam kesempatan RAC nanti, saya akan membangun kembali DPC Ikadin Malang ini untuk berjaya dan menjadi organisasi Advokat yang benar-benar Officium Nobile,” tegasnya. (dw/yog)