FRONTAL MR Aksi Seribu Lilin, Minta Usut Perkara Gowes ke Kondang Merak

Screenshot_20211008-061204_WhatsApp

Malang, Indonesian News

Dugaan pelanggaran PPKM yang dilakukan oleh Wali Kota Malang, membuat elemen-elemen aktivis yang bergabung dalam FRONTAL Malang Raya menggelar aksi seribu lilin, Kamis (7/10/2021) petang.

Mereka juga membentangkan poster-poster bertuliskan Umak Tewur Nemen, Menolak Pikun Tragedi Kondang Merak, Tajam Ke Bawah Tumpul Ke Atas, Semangat Pak Polisi Aku Padamu, Kota Malu Kabupaten Marah.

Koordinator Aksi, Danny Agung mengatakan, aksi damai ini untuk mendukung penuh proses yang dilakukan di Polda Jatim dalam penanganan perkara gowes Walikota dan sejumlah pejabat Pemkot Malang yang menerobos masuk kawasan wisata Pantai Kondang Merak.

“Seperti diketahui, Bapak Sutiaji telah memberikan contoh yang tidak etis sebagai Walikota. Untuk itu kami mendukung Polda Jatim untuk menyelesaikan perkara ini, terang Danny.

Selanjutnya, tambah Danny, FRONTAL Malang Raya juga akan berkirim surat resmi untuk meminta audiensi dengan Polda Jatim.

“Kita ingin bertemu. Tapi perlu diketahui, audiensi adalah mendukung penuh penegakan hukum yang sedang dilaksanakan di Polda Jatim,” tandasnya. (why)