Bawa Kabur Barang Konveksi Ratusan Juta Rupiah, Sopir dan Kenek Truk Dipolisikan

IMG-20211204-WA0147

Indonesian News

Karena membawa kabur barang pesanan konveksi senilai ratusan juta rupiah, milik pengusaha asal Barabai Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indra Gunawan, seorang sopir truk Fuso, Ferry Handoko dan kenek Mulyadi dilaporkan polisi.

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun, diketahui seorang pengusaha Warga Barabai Banjarmasin Kalimantan Selatan, Indra Gunawan, memesan barang konveksi berupa sepatu dari Jakarta.

Ia memesan barang yang diberangkatkan dari Jakarta pada Rabu (24/12/2021).

Namun anehnya ditunggu selama beberapa hari, barang tidak kunjung datang.

Rupanya mengalami loss kontak (kehilangan kontak) terakhir dengan sopir truk pada Sabtu (27/12/2021).

Terakhir komunikasi dilakukan pada Jumat (26/12/2021). Saat ditanya posisi, sopir truk mengatakan sedang berada di Pati, Jawa Tengah.

Dinilai tidak mempunyai itikad baik dan tanggung jawab, akhirnya sopir dan kenek truk dilaporkan pihak berwajib.

Hingga kini pihak kepolisian masih mencari keberadaan pelaku bersembunyi.

Sementara saat membawa barang tersebut pelaku mengendarai truk Fuso dengan nopol (Plat) : N 8691 UE berwarna Coklat Kenari.

“Kami sudah menunggu berhari-hari barang pesanan belum datang. Karena tidak punya itikad baik maka saya laporkan ke polisi. Bagi siapa saja orang yang mengetahui keberadaan truk tersebut mohon hubungi kami di nomer 085828839932 dan 05113357752,” tutur korban, Indra Gunawan.

Guna mempercepat penangkapan pelaku, saudara korban turut membantu share kejadian ini di berbagai media di Kalimantan Selatan dan grup komunitas driver truk. (had)